Rabu, 31 Maret 2010

Ada 10 TIP SUKSES

Assalamualaikum Warohmatullahiwabarokaatuh sobat dan agan semua, salam sukses selalu dari MENUJU SUKSES, semoga Sobat dan Agan semua selalu dalam lindungan Allah Swt, Amin amin amin Yarobal Alamin. Saya tertarik dengan tulisan disalah satu web toko online nama Baktik Ningrat, mengenai TIP SUKSES yang sangat bagus dan mudah mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua.  Inilah tipnya :

Selalu FOKUS! 
Kerahkan semua pikiran Anda pada apa yang ingin Anda capai,seringkali pikiran kita berjalan jalan kemana mana, keinginan yang satu belum tercapai sudah ingin yang lain,pekerjaan yang satu belum selesai sudah kepikiran pekerjaan yang lain. Tentukan mana yang lebih prioritas dan pusatkan disana, maka rencana akan cepat selesai. 

Percaya pada diri Anda, jika tidak maka tak seorangpun yang akan percaya pada diri Anda.
Kepercayaan diri adalah sangat penting bagi segal aspek kehidupan termasuk menjadi sukses. Jika kita sendiri meragukan kemampuan kita, merasa ragu ragu, minder, dan rendah diri, bagaimana orang bisa yakin memberikan kita tanggung jawab besar? Tunjukan pada atasan atau orang lain bahwa saya mampu,dan akan berusaha semaksimal mungkin, akan memberikan hasil yang baik, akan berjuang,tidak akan pernah menyerah dari tangga kesuksesan. Jika mememang Anda bisa maka tangga kesuksesan pertama akan akan dengan mudah Anda naiki. 

Teguh pada pendirian Anda.
Ketika Anda mempunyai sebuah ide, maka berpeganglah pada ide tersebut,toh Anda sudah berpikir keras dan memikirkan yang terbaik bagi ide itu. Jangan mudah goyah karna cemooh orang lain. Jika Anda yakin maka Anda benar,jika Anda benar ide Anda adalah jalan keluar yang terbaik maka jangan mudah goyah,perjuangkan ide tersebut dan buktikan bahwa Anda benar! 

PERCAYA PADA INSTING 
Jangan pernah abaikan hati kecil Anda,bagaimanpun hati kecil tak pernah berbohong dan ia akan selau menuntun mengingatkan Anda. Saat insting Anda tiba tiba tiba menyatakan sesuatu maka dengarkan ia, dan ikuti Insting Anda, sering kali insting dikatakan sebagai penunjuk jalan yang terbaik dan tidak membuat kita tersesat. 

JAGA HUBUNGAN BAIK DAN BERIKAN SEMANGAT BAGI ORANG LAIN
Ini sangat penting karna saat membangun sebuah jembatan yang kokoh menuju kesuksesan jangan biarkan disekitar kita murung tak bersemangat,jadilah lilin bagi mereka yang membuat mereka dapat melihat dalam kegelapan,jadilah cheefleader yang selalu memberi semangat! Dan menghibur mereka karna kunci dalam team saling memiliki dan mendukung.

LIHAT DIRI ANDA SEBAGAI PEMENANG DAN PEMIMPIN 
Jangan melihat diri ini sebagai pengikut saja, karna akan membunuh kreativitas di dalam diri kita.Selalu berpikir dan berusaha untuk menjadi pemenang dan pemimpin. Biarkan kreativitas selalu hidup dalam benak Anda. 

BERSEMANGAT PADA APA YANG ANDA KERJAKAN
Betapaun berat pekerjaan atau tugas yang sedang Anda jalani,tetaplah bersemangat! Krikil tajam memang seringkali menusuk kaki dan memperlambat jalan kita,tapi jangan sampai membuat Anda berhenti di tengah jalan,tetap maju menuju arah tujuan Anda! 

HIDUPLAH DENGAN RASA CEMAS DAN JANGAN CEPAT LEGA/PUAS 
Agar jangan cepat puas pada sesuatu hal saja,dan selalu kreative dan berpikir,hal apa lagi yang bisa saya lakukan untuk membuat saya lebih maju! 

JANGAN SERAHKAN KEPEMIMPINAN HANYA PADA USAHA TEAM,JIKA BERTANGGUNG JAWAB HENDAKNYA TERJUN LANGSUNG 
Kepemimpinan bukan hanya menyuruh dan bersikap Bossy, menjadi pemimpin berarti Anda harus terjun langsung memimpin mereka dalam misi misi meraih sukse! 

JANGAN PERNAH MENYERAH
Jangan biarkan kegagalan membuat Anda berhenti berusaha. Jika Anda gagal maka belajarlah pada kegagalan dan berusah memperbaikinya,sampai Anda berhasil memperbaikinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger