Sabtu, 07 April 2012

EARN HERE BONUS $ 5

Ketika Anda mendaftar sebagai anggota baru, Anda akan menerima $ 5,00 untuk anggota standart. Anda bisa mendapatkan lebih dengan hanya merujuk orang lain. Anda akan mendapatkan $ 1,00 untuk 5 orang pertama yang bergabung dan merupakan arahan Anda (mereka harus mengkonfirmasi). Kemudian Anda juga akan mendapatkan $ 0,50 masing-masing untuk 10 orang berikutnya yang juga merupakan arahan Anda. $ 10,00 Anda bisa mendapatkan dengan mudah hanya dengan mengajak keluarga, saudara, teman, rekan, dll.

Dan program ini bahkan memiliki (dan siap pakai) script, yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan referal. Program perangkat lunak yang akan menghasilkan lalu lintas untuk Anda untuk membantu mendapatkan downline! PLUS program ini bahkan memiliki sumber daya iklan "bebas" yang kami akan memberitahu Anda tentang itu juga akan membantu Anda mendapatkan downline! Website yang akan memberikan iklan gratis! Semua ini adalah milik Anda secara gratis, di member area, ketika Anda bergabung! Itu berarti bahwa hampir tidak mungkin bagi Anda untuk tidak bisa mendapatkan yang ekstra $ 10,00 hanya dengan orang mereferensikan program ini ke orang lain!

Program ini akan mengambil 20% dari SEMUA pendapatan iklan yang akan dibagikan kepada membernya dengan cara mengadakan kontes dan pemenang konteslah yang akan merndapatkan bonus tersebut.Eanak kan heheheheheh makannya buruangan gabung ya........

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger