Selasa, 19 Maret 2013

TIP Sederhana Di PROBUX


Selamat berjumpa kembali sahabat kliker semua, salam sejahtera bagia sahabat semuanya.

PROBUX adalah program PTC (Paid To Click) dimana program ini akan memberikan imbalan kepada membernya yang melihat iklan yang disediakan oleh PROBUX. Dalam kesempatan ini saya tidak akan membahas apakah PROBUX SCAM OR NOT kalau boleh dibilang nggak peduli apa kata orang toh sampai saat ini PROBUX masih Ok Ok saja hehehehehehehehe.

Disini saya akan sharing terutama kepada sahabat KlIKER yang masih baru seperti saya ini hehehehe, ini ada sedikit TIP SANGAT SEDERHANA bermain di PROBUX, bagi para pakar kliker pastinya akan tertawa membaca tip sederhana ini, tapi ya sudah nggak papa toh ini saya sharing untuk para KLIKER PEMULA seperti aku ini.

TIP SEDERHANA DI PROBUX

  1. PROUX adalah perusahaan yang terdaftar di Trustwave (badan organisasi komersial yang memberi perlindungan keamanan. Memperoleh segel dari sini tidak gampang karena harus memiliki dokumen dokumen lengkap yang membuktikan keotentikan perusahaan)dan di jalankan oleh PROBUX Ltd.
  2. Bagi para pemula sudah pasti rata rata masih takut untuk berinvestasi seperti saya ini  hehehehehe, jadi nggak perlu inves dulu, yang terpenting daftar dulu jadi member PROBUX.
  3. DAFTAR DISINI
  4. Nah setelah menjadi member standart agan mulai deh klik iklan yang diberikan oleh PROBUX, kalau agan rajin, rata rata per hari dapat recehan $ 0,03 nah kalau dikali 30 kurang lebih $ 0,9.
  5. Untuk menambah pengasilan agan, agan harus melakukan sewa referral (rujukan), harga sewa rujukan $0,2 per rujukan, nah agan bisa sewa dengan dollar yang agan sudah kumpulkan tadi yaitu $ 0,9 artinya agan akan dapat 4 rujukan, empat rujukan ini akan membantu agan untuk mengumpulkan recehan dollar yang lumayan.
  6. Lakukan itu terus tentunya dengan perhitungan yang nanti agan bisa lakukan sendiri.
  7. Jangan lupa juga untuk promosikan link agan untuk mendapatkan direck referral,
Semoga bermanfaat buat agan agan para kliker pemula seperti saya ini, salam sukses selalu buat sahabat kliker semuanya.

Ini adalah contoh sewa referal saya :



Dan ini adalah bukti pembayaran dari PROBUX:

2 komentar:

Champion PTC mengatakan...

Wow ok banget nih artikelnya khususnya buat kliker pemula seperti aku ini hehehehehehehe

Anonim mengatakan...

Gan tolong promosiin probux ane dunk..
Ane ydh bingung mau promosiin kemana
ne linksnya : http://www.probux.com/?r=darulhuddi27
please......

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger