Senin, 07 Februari 2011

BEBAS FIANCIAL BERSAMA IDRFINANCE


Banya cara untuk menghasilkan uang Dengan Berinvestasi, misalnya Deposito, Reksadana, Beli Obligasi dan lain - lain. Akan tetapi cara itu adalah butuh administrasi yang agak merepotkan. Sebagai catatan bahwa semua jenis "INVESTASI ADALAH BERESIKO" adapun reseikonya bisa bermacam-macam diantaranya uang kita dibawa kabur sama pemilik perusahaan, rugi investasi dan masih banyak lagi resiko yang bisa dialami oleh investor.

Didalam berinvestasi seperti tersebut diatas akan membutuhkan dana yang besar untuk bisa berinvestasi atau menempatkan dana didalam produk atau portfolio tersebut.

Nah ternyta di dunia internet juga ada yang namanya "BERINVESTASI", tapi ingat sekali lagi bahwa tidak ada BERINVESTASI YANG TIDAK MENGANDUNG RESIKO, semua mengandung resiko, cuma bagaimana kita bisa meminimize resiko tersebut. Jadi intinya sebelum kita melakukan investasi dimana saja kita WAJIB mempelajari semua yang berhubungan dengan produk yang akan menjadi tempat kita berinvestasi.

Disini saya akan membahas dunia investasi yang berada di internet, yaitu IDRFINANCE. iDRFinance.com adalah website yang akan membantu anda dalam pengelolaan dana yang akan dikembangkan secara berjangka dibidang trading emas dan valuta asing secara online. iDRFinance.com memberikan fasilitas website istimewa untuk anda demi keamanan dan kenyamanan berinvestasi.

Fund manage iDRFinance.com menggunakan system autotrading atau expert advisor yang telah teruji secara konsisten memiliki ROI (Return Of Investment) Up to 42% perbulan. Dengan pembagian hasil secara fix return untuk investor Up to 30% perbulan. iDRFinance.com dilengkapi dengan teknologi enkripsi lalu lintas transfer data AES-SSL 256 bit yang secara sah telah disertifikasi oleh Comodo CA Limited Manchester, United Kingdom untuk keamanan bertransaksi. Selain itu kami sediakan akun manager atau investor area yang profesional sehingga dapat mengontrol perkembangan dana anda secara langsung. Untuk akses perbankan iDRFinance.com menyediakan lokal bank yaitu Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, dan HSBC Bank dalam mata uang rupiah.

Dalam rangka menggalang investor dari semua golongan masyarakat iDRFinance.com memberikan fasilitas minimum deposit mulai 10.000,- hingga 50.000.000,- dengan system fix profit harian hingga 1,3% yang dapat dilakukan penarikan tunai setiap saat.

Adapun Plan yang ditawarkan adalah :



iDR A:

10ribu - 50juta 0.8% (15 hari) daftar

iDR B:

10ribu - 50juta 1.0% (30 hari) daftar

iDR C:

10ribu - 50juta 1.2% (45 hari) daftar

iDR D:

10ribu - 50juta 1.3% (60 hari) daftar


Semoga bermanfaat, salam sukses.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger