Minggu, 13 Februari 2011

Rahasia Cari Dollar Di Internet

Di dunia internet banyak sekali menawarkan program yang dapat mengasilkan pundi-pundi dollar. Jeis-jenis program yang ditawarkan di dunia internet banyak sekali jenisnya, bagi sebagian orang yang sudah terbiasa berselancar di internet program - program yang akan saya jelaskan sudah tidak asing lagi. Istilah yang populer di dunia internet yang dapat menghasilkan pundi-pundi dollar bahkan bisa menjadi pohon dollar adalah sebagai berikut :



PAID TO CLICK (PTC)
Paid To Click adalah atau disebut PTC adlah sebuah program yang akan memberikan pengahasilan dollar yaitu dengan cara mendaftar sebagai member, dan kewajiban sebagai member hanya melihat iklan yang disediakan oleh penyedia program, waktu yang diperlukan rata-rata untuk satu iklan 30 detik dan rata-rata iklan yang tersedia 4 iklan untuk member standart. Didalam program PTC ini terdapat beberapa kelompok member, untuk member gratis disebut Standart, dan berbayar ada beberapa istilah misalnya Premium, Golden dan lain lain, dan tentunya fee yang diberikan juga berbeda antara member free dan member berbayar. Saran bagi pemula sebaiknya ikut yang gratisan saja dulu baru setelah yakin dengan program yang diikutan terserah mau upgrade member silahkan saja. LIHAT DISINI


PAY PER LEAD (PPL) Adalah program yang akan memberikan kita dollar setelah kita mengajak temen atau orang lain menjadi member. 

PAY PER SALE (PPS) Program yang akan memberikan bayaran dollar jika ada orang yang membeli produk atau jasa yang kita iklankan, istilah ini biasa disebut sebagai reseller dan juga Affiliate. Biasanya kita akan diberikan komisi, dan umumnya program ini lumayan besar dapat menghasilkan dollar. Karena ada yang memberikan komisi sampai 50% dari penjualan, salah satu contoh seperti AMAZON dan CLICKBANK. 

PAY PER CLICK (PPC) Adalah program yang akan membayar kita jika ada yang mengklik iklan yang kita pasang di blog atau web kita, diantaranya Google Adsen.

1 komentar:

getlucky mengatakan...

info bagus , saya ada Panduan dan referensi untuk pemburu dollar di CARI DOLLAR semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger