Senin, 28 Februari 2011

RECEIVE $ 5.5 FROM IDR-CLICKIT

Alkhamdulillah tanggal 28 Februari 2011 terima lagi pembayaran dari IDR-CLICKET, lumayanlah bisa buat beli gorengan, atau cendol juga bisa. IDR-CLICKET adalah program PTC lokal yang akan membayarkan ke membernya secara instan lewat Paypal. ini screnshotnya :

Sobat juag bisa mendapatkan penghasilan seperti diatas, caranya gampang kok cukup daftar disini.IDR-CLICKET Yang perlu diinget adalah jika sobat mendaftarkan ke program PTC atau apapun jangan pernah memalsukan data sobat karena bisa-bisa sobat tidak akan menerima pembayaran karena data sobat tidak valid. O... ya juga bisa membayarkan penghasilan sobat lewat bank lokal seperti bank BCA jadi jangan kwatir jikan sobat belum punya Account Paypal, tapi alangkah baiknya sobat punya account Paypal karena ini akan sangat berguna jika sobat ikut program PTC luar karena rata-rata PTC luar akan membayar penghasilan sobat lewat PAYPAL. Nah kalau sobat belum punya akun Paypal bisa daftar disini, caranya juga gampangkok so... jadi tunggu apa lagi buruan daftar IDR CLICKIT.

1 komentar:

Cara Kerja PTC mengatakan...

PTC memang suatu pekerjaan yang membutuhkan ketekunan. Akan tetapi hasil yang dicapai sangat memuaskan. Income yang berlimpah dan beragam bonus.

Semoga semakin sukses bro.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger